Walikota Dampingi Danrem 131 Santiago Tinjau RTLH di Motcil

Bagikan Artikel Ini:

 

Danrem 131 Santiago

Walikota saat mendampingi Danrem 131 Santiago dalam meninjau RTLH di Motoboi Kecil

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobag Ir Hj Tatong Bara, Senin (27/07/2020) siang tadi, mendampingi Danrem 131 Santiago Brigjend TNI Prince Mayer Putong SH untuk meninjau pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang ada di Kelurahan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan.

“Pemerintah dan masyarakat Kotamobagu mengucapkan terima kasih serta apresiasi yang tinggi atas kepedulian pak Danrem yang telah ikut menguynjugi beberapa tempat di Kotamobagu. Termasuk juga sumbangsih dari Kodim 1303 Bolmong yang ikut membantu pemerintah hingga saat ini,” ungkap Tatong.

Dalam kesempatan yang sama, Dandrem 131 Santiago Brigjen TNI Prince Mayer Putong SH juga menyampaikan hal serupa kepada Walikota. Dimana, menurutnya, kolaborasi pemerintah bersmaa TNI sangat dibutuhkan untuk mensejahterakan rakyat. “Di belakang kita ini ada rumah yang diperuntukkan bagi warga kita, yag tentu membutuhkan kolaborasi dari pemerintah dan TNI untuk memberikan sentuhan agar bisa lebih baik,” tambahnya.

Selain itu, Danrem juga ikut memuji kesiapan ketahanan pangan Kotamobagu, dimana dirinya telah mengambil contoh melihat perkebunan bawang merah di Kotamobagu. “Semoga kita berharap agar kedepan bawang merah ini bisa jadi icon yang lebih baik bagi daerah, serta bisa menjadi salah satu sumber pendapatan pemerintah untuk memajukan perekonomian masyarakat setempat,” tambahnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.