Walikota Harap Warga Binaan di Rutan Kotamobagu Berkurang

Bagikan Artikel Ini:

 

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara berharap agar jumlah warga binaan di Rumah Tahanan (Rutan) Kotamobagu semakin berkurang kedepan. Hal tersebut diungkapkan Tatong saat memimpin upacar pemberian remisi kepada para warga binaan, dalam rangka peringatan Hari Kemerdekaan RI Ke 72, (17/08/2017) pagi tadi. “Harapan saya warga binaan di tempat ini kian berkurang tiap harinya, baik itu secara jumlah maupun pelanggaran yang dilakukan,” ucap Tatong.

Tatong pun berharap kepada para warga binaan yang mendapatkan remisi untuk bisa terus memperbaiki diri. “Bagi mereka yang tahun ini diberikan remisi bebas, agar supaya dapat kembali ke tengah-tengah masyarakat, dan terus memperbaiki diri serta berbaur tanpa jarak,” tambahnya.

Diketahui tahun ini,Rutan Kotamobagu kepada sekitar 155 orang warga binaan yang ada di tempat tersebut, dimana dari 155 orang tersebut, tujuh diantaranya mendapatkan predikat bebas murni,sementara 148 orang lainnya dikurangi masa tahananannya.(mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.