Walikota Janji Sediakan ‘Karpet Merah’ Untuk Investor

Bagikan Artikel Ini:

 

Walikota Kotamoagu Ir Hj Tatong Bara

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Tema Tahun Investasi di Kotamobagu untuk tahun 2017 ini rupanya benar-benar dimaksimalkan oleh pemerintah daerah setempat. Hal ini tercermin dari pernyataan Walikota Koranbagu Ir Hj Tatong Bara yang mengatakan kalau Pemkot Kotamobagu siap menyambut investor dengan ‘karpet merah’ ketika akan menanamkan modalnya di Kotamobagu.
“Kami pemerintah bersedia menyambut investor dengan ‘Red Carpet’ dalam rangka mengembangkan iklim perekonomian di daerah ini,” ujar Tatong dalam sambutannya saat meresmikan KFC Kotamobagu, Selasa (02/05/2017) siang ini.
Penyediaan ‘Karpet Merah’ tersebut menurut Tatong bisa dilakukan mereka, dengan salah satunya adalah memudahkan sistem perijinan bagi investasi yang akan masuk ke Kotamobagu.
“Pemerintah yang pasti akan menopang betul iklim investasi di daerah ini, dengan memudahkan perijinan yang dibutuhkan, selama itu cukup lengkap dan tidak melanggar aturan,” tambahnya.
Tatong pun mengatakan kalau investasi yang masuk ke Kotamobagu akan ikut memenuhi kebutuhan masyarakat Kotamobagu kedepan. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.