Walikota Kotamobagu Dorong Fungsi Perpustakaan Dimaksimalkan ke Masyarakat

Bagikan Artikel Ini:

 

Walikota Kotamobagu Dorong Fungsi Perpustakaan Dimaksimalkan ke Masyarakat

Walikota Kotamobagu saat memberikan sambutan dalam sosialisasi Sistem Administrasi dan Kearsipan pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu dorong fungsi perpustakaan dimaksimalkan ke masyarakat, hal tercermin dari peernyataan pada acara yang digelar Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kotamobagu, Rabu (06/03/2019).

Hal tersebut dikatakan Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dalam sambutannya, pada acara yang digelar di Lembah Bening Restaurant Kotamobagu, pagi tadi. “Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan sumbangsih besar, terhadap kinerja persiapan perpustakaan yang lebih baik, sehingga kitaa bisa berjuang bersama agar fungsi perputaskanaan dapat diakses masyarakat,” ujar Wali Kota.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Kotamobagu juga mendorong adanya peningkatan mutu sumber daya pengelola perpustakaan. “Hal ini harus diperhatikan di era perkembangan teknologi yang serba digital saat ini. Dimana, pengelola perpustakaan juga harus mengikuti perkembangan digital untuk bisa memaksimalkan kerja-kerja yang ada,” tambahnya.

Acara itu sendiri ikut dihadiri oleh unsur instansi teknis terkait dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, serta diikuti oleh sebagian besar Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di Kota Kotamobagu, Lurah, Sangadi, Camat dan perangkat Desa Kelurahan maupun Kecamatan. (febri limbanon)

 

Baca Juga : Warga Dihimbau Segera Laporkan SPT Tahunan

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.