Walikota Hadiri Pertemuan Pemuka Agama se Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Walikota saat menghadiri pertemuan pemuka agama se Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara Senin (27/03/2017) pagi tadi menghadiri langsung kegiatan pertemuan pemuka agama di Sitti Barokah Convention Hall. Dalam acara yang dihadiri oleh ratusan tokoh agama di daerah itu, Tatong kembali mengingatkan soal pentingnya menjaga kerukunan umat beragama di Kotamobagu. “Dalam kesempatan ini saya mengajak kepada seluruh yabg hadir untuk terus mempererat hubungan dan kerukunan antar ukat beragaman, agar daerah ini stabilitas serta kerukunan di tengah masyarakat bisa terus terjaga,” ujar Tatong
Tatong juga dalam kesempatan itu berharap agar para petugas dan pemuka agama yang hadir bisa mengikuti seluruh rangkaian acara dengan seksama. “Seluruh materi yang didapat dalam acara ini kami harap bisa disampaikan di tengah tengah masyarakat, sehingga pesan kedamaian dan kerukunan antar umat bergama bisa terus ditingkatkan kedepan,” tambahnya.
Acara tersebut selain dihadiri oleh para pemuka agama ikut dihadiri juga oleh Ketua DPRD Kotamobagu Hi Ahmad Sabir, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah serta sejumlah kepala SKPD yang ada di lingkup Pemerintah Kota Kotamobagu. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.