Walikota Lakukan Peletakan Batu Pertama Program Pemasangan Paving

Bagikan Artikel Ini:

 

Walikota Kotamobagu sesaat sebelum melakukan peletakan batu pertama program pemasangan paving di BBGRM

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Sejumlah kegiatan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat, dalam pencanangan Bulan Bakti Go0tong Royong Masyarakat (BBGRM) dilakukan langsung oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Rabu (26/04/2017) siang tadi. Usai membuka dengan resmi pencanangan kegiatan yang akan berlangsung selama 30 hari kedepan, Tatong langsung melakukan peletekan batu pertama program pavingnisasi.

“Program ini merupakan salah satu kegiatan pembangunan dalam membuka akses perhubungan ke masyarakat yang ada di lorong, sehingga lebih mudah dalam menjalankan aktifitas keseharian mereka,” ujar Tatong.

Tatong mengatakan, program pemasangan paving tersebut akan dilakukan oleh pemerintah di beberapa Desa dan Kelurahan yang ada di Kotamobagu. “Di Kelurahan Sinindian ini adalah awal, nantinya akan berlanjut di beberapa Desa dan Kelurahan lain,” tutupnya.

Diketahui, anggaran yang disiapkan untuk pemasangan paving di Kelurahan Sininidian sekitar Rp150 juta. Dimana, paving tersebut akan terpasang hingga 120 meter. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.