Walikota Lantik Pengurus Gerakan Pramuka Kwarcab Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:
Pelantikan pengurus Kwarcab Pramuka Kotamobagu

Pelantikan pengurus Kwarcab Pramuka Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, Senin (10/08/2015) sore tadi, melaksanakan Pelantikan jajaran Pengurus Gerakan Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Kota Kotamobagu, Masa Bakti 2014 – 2019.

Dalam sambutannya, Walikota Kotamobagu mengharapkan agar dengan dilantiknya jajaran pengurus Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Kotamobagu, bisa dengan segera melaksanakan berbagai Program Kerja. “Pengurus Kwarcab Gerakan Pramuka Kotamobagu harus dapat meningkatkan peran dan kwalitas organisasi, sehingga nantinya akan mampu melaksanakan pembinaan dan peningkatan kwalitas seluruh anggota Pramuka di Kotamobagu,” ujar Tatong.
Lebih lanjut dikatakan, bahwa sebagai pengurus Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kotamobagu, agar dapat melaksanakan tugas dan amanah sebagai pengurus dengan penuh rasa tanggung jawab.
“Ingatlah bahwa, kepercayaan dan amanah sebagai Pengurus Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kotamobagu, jangan hanya dijadikan sebagai hal yang normatif, akan tetapi harus segera Diimplementasikan, sehingga tujuan dari gerakan pramuka, dapat kita wujudkan bersama,” himbaunya.
Sebelum melaksanakan pelantikan jajaran pengurus Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kotamobagu, Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara, juga dilantik sebagai Ketua Majelis Pembina Cabang (Mapincab) Kwartir Cabang Kotamobagu oleh Ketua Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka Sulawesi Utara, Vanda Sarundajang.
Pada kegiatan yang dilaksanakan di D’ Talaga Resto Kotamobagu tersebut, juga dihadiri Wakil Walikota Kotamobagu, Drs Jainuddin Damopolii, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), jajaran pengurus Kwarda Gerakan Pramuka Sulawesi Utara dan pengurus Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Kotamobagu. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.