Walikota Lantik PJs Sangadi POYOWA KECIL

Bagikan Artikel Ini:

 

Walikota Kotamobagu saat melantik Pjs Sangadi Desa Poyowa Kecil pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Rabu (31/01/2018) pagi tadi melantik Abdul Rifai Bambela, sebagai pejabat sementara (Pjs) Sangadi Desa Poyowa Kecil, menggantikan almarhum Supardi Bonok yang telah meninggal dunia beberapa waktu lalu.

“Saya berharap dengan adanya pelantikan ini, maka Sangadi yang barus saja dikukuhkan bisa segera menjalankan aktifitas roda pemerintahan, dan melanjutkan kerja-kerja sangadi sebelumnya,” ujar Tatong dalam sambutannya.

Tatong pun dalam kesempatan tersebut, ikut melakukan peresmian sejumlah infrastruktur yang telah berhasil diselesaikan pembangunannya lewat dana desa. “Untuk ifrastruktur yang telah selesai, saya harap bisa dijaga dan dimanfaatkan dengan maksimal oleh masyarakat,” tambahnya.

Sementara itu, Pjs Sangadi Desa Poyowa Kecil Abdul Rifai Bambela mengatakan kalau dirinya akan segera melakukan kordinasi dengan aparat desa setempat, guna melanjutkan program pembangunan di desa tersbeut yang saat ini tengah berjalan. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.