Walikota Minta Aparat Desa Jadi Ujung Tombak Pelayanan Masyarakat

Bagikan Artikel Ini:
Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Penerapatan tema pelayanan pemerintah tahun in, dengan tajuk Pelayanan dasar Untuk semua diharapkan benar-benar diterapkan hingga ke tingkat Desa dan Kelurahan. Untuknya, Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara berharap kepada seluruh aparat Desa dan Kelurahan bisa menjadi ujung tombak dalam memberikan pelayanan yang prima ke masyarakat.

“Aparat Desa dan Kelurahan merupakan elemen yang paling berkompeten dalam pelayanan ke masyarakat. Sebab, mereka yang langsung bersentuhan dengan masyarakat setiap harinya. Makanya saya berharap agar pelayanan ke masyarakat benar-benar diberikan dengan maksimal,” ujar Walikota.

Bahkan, untuk menunjang hal tersebut, Walikota mengatakan kalau dirinya telah meminta SKPD yang terkait dalam hal ini Bagian Tata Pemerintahan (Tapem) untuk tidak main-main dalam melakukan penyaluran terhadap hak dari para aparat Desa dan kelurahan itu.

 

“Sebab, tema ‘pelayanan dasar untuk semua memang harus dimulai dari tingkatan bawah, yakni desa dan kelurahan,’ tambahnya. (jun)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.