Walikota Salurkan Langsung RASTRA GRATIS KE WARGA

Bagikan Artikel Ini:

 

Penyerahan Beras sejahtera oleh Walikota ke warga kurang mampu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Jumat (26/01/2018) pagi tadi, melakukan penyerahan langsung secara simbolik ke beberapa warga terkait dengan Beras Sejahtera (Rastra) yang menjadi hak warga kurang mampu di Kotamobagu.

Menariknya, dalam kesempatan itu terungkap kalau warga penerima Rastra di Kotamobagu ternyata telah dibebaskan biaya penebusan Rastra tersebut oleh Pemkot Kotamobagu.

“Untuk jumlah penerima Rastra tidak berkurang, hanya isinya yang berkurang dari 15 kilogram menjadi 10 kilogram. Namun, jika 15 kilogram terdahulu ada biayanya, maka untuk saat ini Rastra ini digratiskan,” ucap Tatong, disela-sela peresmian Masjid Alkautsar Kelurahan Motoboi Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Dirinya meminta ke warga penerima Rastra agar bisa memanfaatkan bantuan pemerintah tersebut dengan sebaik-baiknya. “Saya berharap Rastra ini bvegitu diterima tidak lagi dijual, tapi bisa dikonsumsi dan dapat meringankan beban warga kurang mampu,” tambahnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.