Walikota Sebut Peringatan Hari Kartini Sebagai Momentum Perempuan Untuk Bangkit

Bagikan Artikel Ini:

 

Sekda Kotamobagu saat membacakan sambutan Walikota pada upacara peringatan Hari Kartini pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara menegaskan kalau momentum peringatan Hari Kartini ke 140 pada tahun 2019, harus dijadikan inspirasi serta era kebangkitan wanita di daerah tersebut.

Hal ini dikatakan Walikota dalam sambutannya pada upacara peringatan Hari Kartini ke – 140 Tahun, yang dirangkaikan dengan Apel Korpri dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, yang dibacakan oleh Sekda Kotamobagu Adnan Massinae SSos. “Peringatan Hari Kartini ke – 140 Tahun, merupakan Inspirasi bagi Perempuan untuk bangkit, dan bersama – sama mengambil peran dalam rangka menyukseskan pelaksanaan berbagai program dan kegiatan pembangunan,” ujar Walikota.

Dikatakan Tatong, saat ini Perempuan telah memiliki kemampuan serta kapasitas luar biasa, termasuk dalam membentuk karakter bangsa, dimana semua Strata Pendidikan telah terbuka bagi kaum Perempuan, sehingga kaum Perempuan dan Laki – Laki, saat ini telah memiliki kemampuan, serta kesempatan yang sama dalam semua bidang kehidupan.

”Melalui Momentum peringatan Hari Kartini ke – 140 Tahun, Saya juga mengharapkan agar mari kita semua, termasuk seluruh organisasi wanita yang ada di daerah ini, untuk mengambil posisi, dan menempatkan diri, serta berperan lebih aktif dalam berbagai upaya, yang bermuara pada kemajuan daerah,” tambahnya. (fb)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.