Walikota Tatong Bara : Positif Covid-19 Bukan Aib, Jangan Kucilkan Mereka

Bagikan Artikel Ini:

 

Positif Covid-19

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Dengan ditetapkannya 5 warga Kotamobagu positif Corona Virus Disease (Covid-19) tentunya akan menjadi perhatian Pemerintah Kota Kotamobagu dan seluruh warganya.
Dengan dirilisnya kelima orang tersebut, Wali Kota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara, memberikan ungkapan empati atas warganya yang ditimpa musibah divonis positif Covid-19. “Ini bukan aib yang harus disembunyikan, saudara-saudara kita sedang ditimpa musibah, tetap sayangi mereka, jangan pernah tunjukkan antipati, dan jangan kucilkan mereka,” ungkapnya.
Tatong mengajak semua pihak untuk membantu mereka dan keluarganya dan juga memberikan dorongan dan motivasi untuk bangkit melawan Covid-19.
“Mari kita doakan agar mereka senantiasa diberikan kekuatan untuk melewati ini semua dan segera sembuh. Mereka adalah saudara-saudara kita semua, bagian dari seluruh masyarakat kotamobagu,” tambahnya.
Dia memberikan apresiasi kepada warga kotamobagu yang bahu membahu memberikan bantuan kepada mereka dan keluarganya setelah ditetapkan positif Covid-19 dalam jumpa pers siang tadi. “Sebenarnya, sikap dan kepedulian seperti inilah yang perlu kita jaga dan pertahankan ditengah situasi bencana seperti saat ini.
“Sekali mari tetap kita sayangi, kita bantu dan doakan mereka agar segera bangkit dan pulih kembali,” tuturnya. (kamalbabay)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.