Walikota Tatong Bara Siapkan APD Untuk Kontingen MTQ

Bagikan Artikel Ini:

 

Walikota Tatong Bara

Suasana pelepasan kafilah asal Kotamobagu ke MTQ tingkat Sulut

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Provinsi Sulut di tengah pendemi covid seperti saat ini, rupanya telah dipikirkan betul oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, pada saat akan memberangkatkan kafilah Kotamobagu ke arena MTQ yang akan berlangsung sejak akhir Bulan Agustus tahun ini.

Hal tersebut tercermin dari pernyataan Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, yang mengatakan kalau pihaknya akan menyiapkan anggaran tambahan untuk pembelian Alat Pelindung Diri (APD) bagi para kontingen atau kafilah MTQ asal Kotamobagu. “Tadi saya sampaikan ke Kabag Kesra, di tengah pendemi ini dalam kegiatan MTQ, maka nanti Insya Allah akan kita tambahkan anggaran untuk kesiapan APD untuk kontingen”, ucap Tatong dalam sambutannya, saat pelepasan kafilah MTQ di aula kantor Walikota, Rabu (05/08/2020) siang tadi.

Anggaran tambahan bagi kafilah MTQ asal Kotamobagu tersebut, menurut Tatong akan diambil dari dana penanganan covid-19 yang telah ditata oleh Pemkot Kotamobagu. “Paling tidak masker mereka jangan kurang, ada face shieldnya dan juga ada dana hand sanitazer untuk mereka,  dimana anggarannya diambil dari dana penanganan covid”, tambahnya.

Walikota mengatakan kalau dirinya bersama segenap jajaran pemerintah dan masyarakat Kotamobagu, akan tetap mendoakan kafilah MTQ, agar bisa mempersembahkan yang terbaik dalam perlombaan nanti. “Pada suasana covid seperti sekarag ini, tidak ada yang mampu kita lakukan selain kita menjaga diri kita semua, tetap pake masker, jaga jarak , sering cuci tangan, makan dan istrihat yang teratur,” tuturnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.