Walikota Tatong Bara Terima Buku Pedoman Menghadapi Covid-19 Dari Mendagri

Bagikan Artikel Ini:

 

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara menerima buku pedoman menghadapi Covid-19 dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian, Kamis (16/07//2020) kemarin malam, pada acara koordinasi kesiapan Pilkada Serentak tahun 2020 dan pengarahan gugus tugas covid-19, di Kota Manado Sulawesi Utara.

Mendagri Tito Karnavian mengatakan kalau buku pedoman tersebut, adalah acuan untuk penanganan dan penganggulangan covid-19, khusus bagi pemeirntah daerah agar lebih siap siaga menghadapi pendemi ini. “Kami harap ini menjadi pedoman umum bagi Pemda, dalam meghadapi covid-19. Untuk Pilkada sendiri kami juga berharap dukungan masyarakat, agar agenda ini bisa sukses,” ungkap Tito.

Sementara itu, Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dalam kesempatan itu, mengucapkan terima kasih kepada Mendagri, terkait dengan pedoman yang diberikan tersebut. “Buku ini tentu akan kita jadikan pedoman, serta acuan di Kotamobagu dalam menghadapi dan menanggulangi covid-19. Lebih dari itu, ini juga tentu adalah wujud kepedulian pemerintah pusat, dalam hal ini Kementerian Dalam Negeri, kepada pemerintah daerah, untuk menghadapi pendemi ini,” imbuh Tatong Bara. (mg1)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.