Walikota Terima Jamaah Haji Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:
Walikota terima jamaah haji Kotamobagu

Walikota terima jamaah haji Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, sekitar pukul 14:30 Wita, Rabu (14/10) kemarin, menerima secara resmi 116 Jamaah Haji asal Kota Kotamobagu yang baru selesai menunaikan Ibadah Haji.
Dalam sambutannya, Tatong menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh Jamaah Haji yang telah kembali ke Kotamobagu

“Alhamdulillah, hari ini Jamaah Haji asal Kotamobagu, telah tiba kembali di daerah ini, dan semoga menjadi haji yang mabrur serta menjadi contoh, panutan dan teladan  ditengah – tengah masyarakat, terutama dalam menyukseskan pelaksanaan program pembangunan dan kemasyarakatan di Kota Kotamobagu,” ujar Tatong.

Pada kesempatan tersebut, Walikota juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak, yang telah memberikan pelayanan kepada rombongan Jamaah Haji asal Kota Kotamobagu, baik pada saat akan berangkat, saat menjalankan ibadah Haji di Tanah Suci, hingga tiba kembali ke Kota Kotamobagu.

Penerimaan Jamaah Haji asal Kotamobagu yang dilaksanakan di Mesjid Al Hidayah Kelurahan Mongkonai Kecamatan Kotamobagu Barat tersebut, juga dihadiri pihak Kantor Kementerian Agama Republik Indonesia Kota Kotamobagu, para pejabat dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu dan keluarga para Jamaah Haji. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.