Wawali Bersama Sekda Ikuti Pengarahan Presiden Joko Widodo Secara Virtual

Bagikan Artikel Ini:

 

Pengarahan Presiden Joko Widodo

Wawali bersama Sekda juga Dandim 1303 Bolmong serta Wakapolres saat mengikuti pengarahan presiden Joko Widodo

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Ir Sande Dodo MT, juga jajaran Asisten di Pemerintah Kota Kotamobagu, Rabu (28/04/2021) mengikuti pegarahan presiden Republik Indonesia (RI)_ Ir Hi Joko Widodo secara virual di Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu.

Pengarahan presiden Joko Widodo yang dikhususkan ke seluruh pemerintah daerah se Indonesia tersebut, menurur Wawali difokuskan pada 2 hal yakni soal penanganan pandemic covid-10 di daerah, serta pemulihan ekonomi masyarakat. “Untuk penanganan covid-19, Presiden meminta seluruh kepala daerah bersama dengan Forkopimda bisa memperketat pelaksanaan protocol kesehatan, terlebih sudah mendekat hari raya Idul Fitri seperti sekarang, sehingga masyarakat diharapkan untuk tidak abai terhadap pelaksanaan prokes ini, guna menekan peningkatan kasus terkonfirmasi covid di daerah,” ungkap Nayodo.

Untuk pemulihan ekonomi di tengah-tengah masyarakat, Nayodo menambahkan kalau Presiden Joko Widodo meminta seluruh daerah, untuk bisa memaksimalkan program peningkatan perekonomian masyarakat. “Presiden juga meminta agar seluruh daerah melakukan berbagai upaya dalam memulihkan ekonomi di setiap daerah masing-masing,” tambahnya.

Kegiatan tersebut diketahui, diikuti juga oleh Dandim 1303 Bolaang Mongondow Letkol Inf Raja Gunung Nasution, serta Wakapolres Kotamobagu Kompol Rina Firllya SIK. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.