Wawali Dorong SBSI Kawal Kesejahteraan Buruh di Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Wawali Dorong SBSI Kawal Kesejahteraan Buruh di Kotamobagu

Wawali Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH saat menerima kedatangan pengurus SBSI pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wakil Walikota Kota Kotamoabgu Nayodo Koerniawan mendorong agar Serikat Buruh Seluruh Indonesia (SBSI) ikut mengawal kesejahteraan buruh di Kotamobagu.

Hal itu tercermin dari pernyataan Nayodo dalam pertemuan bersama pengurus SBSI Kota Kotamobagu di ruang kerjanya, Selasa (09/04/2019) pagi tadi. “Saya ingin menantang pengurus SBSI di daerah ini, untuk melindungi dan mengawal kesejahteraan buruh,” ujar Nayodo.

Nayodo pun mengatakan kalau Pemkot Kotamobagu siap bersinergi dengan SBSI, dalam hal kerja-kerja serta program kedepan. “Kami dari pemerintah akan siap bersinergi serta membantu semaksimal mungkin,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua SBSI Kotamobagu Yudi Lantong memberikan apresiasi atas kesediaan Pemkot untuk bersinergi bersama mereka. “Tentunya ini akan menjadi dorongan kami dalam  memaksimalkan program dan kerja kerja kedepan. Terlebih respon positif dari pemerintah sudah kami dapatkan, tentunya kami berharap program kedepan akan lebih mudah dijalankan dengan bersinergi bersama pemerintah,” imbuh Yudi.

Sementara itu Sekretaris SBSI Kotamobagu David Wullur mengatakan kalau, audience pengurus SBSI Kotamobagu bersama Wakil Walikota, merupakan salah satu satu program mereka, guna mengkomunikasikan keberadaan dan kerja-kerja SBSI. “Ada banyak yang kita bicarakan, terutama dalam hal perlindungan buruh di daerah ini,” tutur David. (fb)

Baca Juga : Pesan Walikota ke CPNS : Ingat Gaji Pegawai Negeri Tidak Seperti di Swasta

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.