Wawali Kotamobagu Hadiri Silaturahmi Bersama Presiden Joko Widodo

Bagikan Artikel Ini:

 

Wawali Kotamobagu Hadiri Silaturahmi Bersama Presiden Joko Widodo

Wawali Kotamobagu bersama Wabup Bolmut dalam acara silaturahmi bersama Presiden Joko Widodo

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wakil Walikota Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, Minggu (31/03/2019) kemarin  menghadiri acara silaturahim Presiden Republik Indonesia Ir Hi Joko Widodo dengan peserta Konferensi Gereja dan Masyarakat (KGM) ke-X Persekutuan Gereja – Gereja di Indonesia (PGI) tahun 2019 serta tokoh agama dan tokoh masyarakat se – Sulawesi Utara.

Kegiatan yang digelar di Sutan Raja Hotel Minahasa Utara tersebut, dihadir juga oleh seluruh kepala daerah se Sulawesi Utara, bersama dengan ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) dari lintas sektoral khususnya dari lembaga vertikal Kementerian yang ada di Sulawesi Utara.

Kehadiran Presiden Republik Indonesia Ir Hi Joko Widodo itu sendiri, selain untuk menghadiri kegiatan tersebut, juga berencana akan meresmikan beberapa infrastruktur yang telah berhasil dibangun oleh pemerintah pusat di Sulawesi Utara, dimana salah satunya adalah ruas jalan tol Manado-Bitung. Selain itu, Joko Widodo juga akan meninjau Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) di Kota Bitung Privinsi Sulawesi Utara, pada Senin (01/04/2019) pagi ini sebelum bertolak kembali ke Jakarta. (fb)

Baca Juga : Wawali Kotamobagu Sebut Kreatifitas dan Inovasi Adalah Upaya Mewujudkan Good Governance

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.