Wawali Nayodo Dikukuhkan Jadi Ketua Komda Lansia Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:
Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara saat melantik pengurus Komda Lansia Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wakil Walikota Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH Senin (02/09/2019) pagi tadi dikukuhkan oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj  Tatong Bara sebagai Ketua Komisi Daerah (Komda) Lanjut Usia (Lansia) Kotamobagu periode2019-2024.

Walikota Ir Hj Tatong Bara usai mengukuhkan pengurus Komda Lansia Kotamobagu mengatakan kalau pengukuhan tersebut dilakukan agar proses pemberdayaan Lansia di Kotamobagu bisa lebih maksimal dengan keberadan Pengurus Komda tersebut. “Pengurus Komda ini nantinya akan menjadi bagian sekaligus perpanjangan tangan pemerintah dalam rangka memberdayakan Lansia di daerah ini agar bisa lebih maksimal nantinya,” ucap Tatong.

Tatong pun mengatakan nantinya pengurus Komda Lansia Kotamobagu ini akan ditunjang oleh dana, agar bisa memaksimalkan program-program pemberdayaan terhadap Lansia. “Pengurus Komda Lansia ini akan ditunjang juga oleh dana, sehingga bisa memaksimalkan seluruh program yang akan dijalankan kedepan,” tambahnya.

Dirinya pun berharap agar seluruh pengurus Komda Lansia Kotamobagu bisa melaksanakan tugas sebagaimana regulasi yang berlaku. “Semoga seluruh pengurus yang dilantik hari ini bisa melaksanakan tugas dengan maksimal agar Lansia di daerah ini bisa lebih mandiri dan terberdayakan,” tuturnya. (fb)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.