Wawali Nayodo Harap Pemeliharaan MABM Kotamobagu Libatkan Jamaah

Bagikan Artikel Ini:

 

Wawali Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH saat meninjau kemajuan pekerjaan lanjutan pembangunan MABM Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wakil Walikota Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH meminta agar pemeliharaan sejumlah peralatan di Masjid Agung Baitul Makmur (MABM) Kotamobagu nantinya, bisa melibatkan jamaah setempat yang memiliki keahlian tertentu.
Hal itu diungkapkan Nayodo saat melakukan peninjauan langsung kemajuan pekerjaan lanjutan di Masjid Agung Baitul Makmur (MABM) Kotamobagu, Jumat (27/09/2019) pagi tadi. “Agar untuk pemeliharaan peralatan kedepan tidak lagi dibawa ke tukang service, sebaiknya libatkan pengelola masjid ini yang memiliki keterampilan tertentu, sehingga mereka juga bisa ikut beramal dan bertanggung jawab dalam peralatan masjid ini,” ucap Nayodo.

Ditemani Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Kotamobagu Adin Mantali dan PPTK Pembangunan MABM Kotamobagu Sofian Hatam ST, Wawali berharap pekerjaan yang tengah dilakukan oleh pihak kontraktor pelaksana bisa selesai tepat waktu. “Kami harap ini bisa selesai tepat waktu, sehingga di awal tahun 2020 nanti, masjid ini sudah bisa digunakan oleh seluruh masyarakat Kotamobagu,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Bagian Kesra Kotamobagu Adin Mantali SSos menambahkan kalau pihaknya hingga saat ini terus melakukan pengawasan ketat, atas kemajuan pekerjaan lanjutan pembangunan MABM tersebut. “Komunikasi dan kordinasi dengan pihak kontraktor pelaksanan terus kita lakukan, untuk memantau sejauh mana pekerjaan yang telah selesai dilakukan. Ini merupakan salah satu upaya agar pekerjaan ini bisa diselesaikan sebagaimana perjanjian kontrak kerja yang telah ditandatangani,” imbuh Adin. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.