Wawali Nayodo Koerniawan Beri Apresiasi ke BP2MI

Bagikan Artikel Ini:

 

Wawali Nayodo Koerniawan Beri Apresiasi ke BP2MI

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih, atas nama Wali Kota, pemerintah dan seluruh masyarakat Kotamobagu, atas dipilihnya daerah tersebut sebagai lokasi peringatan Hari Pekerja Migran Internasional oleh Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI).

Hal itu diungkapkan Nayodo dalam sambutannya mewakili Wali Kota Kotamobagu pada penutupan kegiatan peringatan HPMI di Kotamobagu, yang dipusatkan di halaman Universitas Dumoga Kotamobagu, Minggu 11 Desember 2022 tadi malam, yang dihadiri langsung oleh

Kepala BP2MI Benny Rhamdani beserta jajaran, Ketua DPRD Meiddy Makalalag ST, unsur Forkopimda, pimpinan BUMN/BUMD. “Sebuah kebanggaan bagi kami masyarakat Kota Kotamobagu karena telah dipilih sebagai salah satu kota dilaksanakannya perayaan memperingati hari migran sedunia,” ujar Nayodo.

Dikatakannya dipilihnya Kota Kotamobagu dengan 4 Kota lainya se Indonesia sebagai tempat pelaksanaan peringatan hari buruh sedunia ini, tentunya sedikit subjektif karena Kepala BP2MI Bapak Benny Rhamdani merupakan Putra daerah Bolaang Mongondow. “Olehnya sebagai pemerintah daerah kami berharap generasi muda yang ingin bekerja di luar negeri, momentum ini dapat dijadikan peluang bagi anak daerah untuk menjadi pekerja migran Indonesia,” ujarnya.

“Atas nama masyarakat Kota Kotamobagu mengungkapkan terima kasih banyak pak Benny atas perhatiannya bagi kami, meski tingginya jabatan namun tidak melupakan masyarakat di Bolaang Mongondow Raya,” tutupnya. (*/junaidi amra)

 

 

.

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.