Wawali Nayodo Koerniawan Berkunjung ke Kantor Imigrasi Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Wawali Kunjungi Kantor Imigrasi Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wakil Walikota Nayodo Koerniawan melakukan kunjungan kerja ke Kantor Imigrasi Kotamobagu di Kelurahan Matali Kecamatan Kotamonbagu Timur.

Dalam kunjungan kerja tersebut, kunjungan Wawali turut di dampingi Ketua TP-PKK Kotamobagu Anki Taurina Mokoginta dan diterima langsung oleh Kepala Seksi Dokintalkim, Rodinson Saragih, dan Kepala Seksi Tikim, Husnan Handano beserta pejabat struktural lainnya.

Wawali Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH menjelaskan, melakukan pengurusan Paspor sekaligus meninjau fasilitas pelayanan di Kantor Imigrasi Kotamobagu. “Pelayanan publik tentang keimigrasian yang ada di Kantor Imigrasi Kotamobagu sangat prima, transparan, sangat baik dan cepat serta mengutamakan kenyamanan,” ujarnya.

Nayodo mengatakan, tentunya kami sangat mengapresiasi setinggi-tingginya atas pelayanan dan fasilitas prima yang diberikan oleh Kantor Imigrasi Kotamobagu. “Tingkatkan terus pelayanan yang baik untuk seluruh masyarakat Kotamobaguu dan sekitarnya,” ungkapnya

Reporter : Junaidi Amra

Editor : Ferdinand L Putong

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.