Wawali Nayodo Koerniawan Berkunjung ke MTs Negeri I Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Wawali Nayodo Koerniawan Berkunjung ke MTs Negeri I Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, Senin 4 Juli 2022, mengunjungi Madrasah Tsanawiah (Mts) Negeri 1 Kotamobagu untuk bersilaturahmi, tukar pendapat, dan memberikan saran serta masukan terkait proses belajar mengajar di sekolah tersebut.

Dalam kunjungan tersebut, Wawali Nayodo Koerniawan berharap kejadian yang menimpa sekolah beberapa waktu lalu dapat menjadi pembelajaran dan segera melakukan instrospeksi diri dengan melakukan pembenahan yang dianggap perlu dengan melibatkan semua pihak.

“Ada ujian besar menerpa sekolah ini, harus instropeksi, saya berharap pihak komite mengagendakan pertemuan dengan orang tua wali untuk memberikan penjelasan apa yang sebenarnya terjadi, dan sebagai pemerintah, pihak MTS diminta untuk dapat mengundang P3A (Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak) untuk memberikan edukasi kepada anak, orang tua maupun pihak sekolah”,ujar Wawali Nayodo Koerniawan.

Wawali juga memberikan arahan kepada pihak MTS untuk mengatur sebaik mungkin pengelolaan kegiatan belajar mengajar agar marwah sekolah dapat dijaga dengan baik. Turut hadir Kementrian Agama Kotamobagu dan Komite Sekolah.

Reporter : Miranty Manangin

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.