Wawali Nayodo Koerniawan Buka Ivent Drag Race and Bike di Poyowa Kecil

Bagikan Artikel Ini:

 

Wawali Nayodo Koerniawan Buka Ivent Drag Race and Bike di Poyowa Kecil

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, Kamis 27 Oktober 2022 siang tadi, membuka bsecara resmi, Ivent Drag Race dan Drag Bike Young Bogani 2022, yang dilaksanakan di Sirkuit Zakaria Imban Desa Poyowa Kecil.

Wawali Nayodo Koerniawan SH dalam samhutannya, memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut.b”Rasa bangga serta apresiasi yang setinggi-tingginya, melihat para rider berlomba,” ucap Nayodo.

Dirinya menambahkan, kegiatan tersebut perlu didorong, sebagai ajang penyaluran minat dan bakat bagi generasi milenial. “Kegiatan seperti ini harus selalu digelar, agar supaya para rider-rider muda yang ada di Kotamobagu, dapat menyalurkan bakat dan hobi mereka di jalur lintasan yang aman dan resmi,” tambahnya.

Tidak lupa, Nayodo pun mengucapkan terima kasih kepada panitia dan pemerintah desa, yang telah berhasil menggelar kegiatan itu. “Terima kasih kepada Panitia Pelaksana serta Pemerintah Desa yang telah mengundang. Semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar,” tuturnya. (*/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.