Wawali Nayodo Koerniawan Hadiri Pelantikan Belasan Panwaslu Kecamatan se Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Wawali Nayodo Koerniawan Hadiri Pelantikan Belasan Panwaslu Kecamatan se Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, bersama dengan jajaran forum Komunikasi Pimpinan Daerah atau Forkopimda, menghadiri proses pelantikan Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan, yang bertempat di Sutan Raja Hotel Kotamobagu, pada Jumat 28 Oktober 2022 siang tadi.

Kegiatan yang ikut dihadiri oleh Komisioner Bawaslu Provinsi Sulawesi Utara tersebut, digelar sebagai bentuk pengawalan terhadap Pemilihan Umum yang akan digelar di tahun 2024 mendatang. Dimana, Wakil Wali Kota Kotamobagu dalam sambutannya, memberikan apresiasi atas pelantikan 12 orang Panawaslu Kecamatan se Kotamobagu itu. “Tahapan Pemilihan Umum Serentak Tahun 2024 telah bergulir. Seluruh infrastruktur penunjang gelaran Pemilu sudah mulai berjalan,” ucap Wakil Wali Kotamobagu.

Tidak lupa, mantan Ketua KPU Kotamobagu itu juga menyampaikan pesan kepada jajaran Panwaslu Kecamatan, untuk tetap menjaga integritas sebagai penyelenggara pemilu. “Selamat kepada seluruh Panwascam se-Kota Kotamobagu yang telah dilantik. Selalu mengedepankan Integritas dan Profesionalitas dalam menjalankan tugas,” tambahnya. (*/junaidi amra)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.