Wawali Nayodo Koerniawan Lepas Imam Masjid Kopandakan Jalani Ibadah Umroh

Bagikan Artikel Ini:

 

Wawali Nayodo Koerniawan Lepas Imam Masjid Kopandakan Jalani Ibadah Umroh

BERITATOTABUAN,COM, KOTAMOBAGU –Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan SH, Jumat 18 November 2022, menghadiri pelepasan salah satu jamaah yang juga merupakan bagian dari imam mesjid Al-Huda Desa Kopandakan 1 kecamatan Kotamobagu Selatan, untuk berangkat umroh melalui program yang di laksanakan oleh komunitas sedekah umroh seribu perhari.

Dalam sambutanya, Wawali Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH memberikan apresiasi dan penghargaan, atas inisiatif ibu-ibu komunitas Sedekah Umroh seribu perhari Kopandakan 1. “Tentunya, ini merupakan hal yang luar biasa karena sudah berinisiatif untuk memberangkatkan Imam Mesjid sejak tahun 2018 dan ini merupakan tahap ke 3 untuk kembali memberangkatkan Imam mesjid Kopandakan 1,” ujarnya.

Nayodo mengatakan, program sedekah umroh seribu perhari ini sepengetahuan dirinya merupakan program yang pertama yang di laksanakan oleh salah satu komunitas yang terdiri dari 20 orang perempuan di kotamobagu. “Semoga, dengan adanya program yang sangat mulia ini dapat di contoh oleh Desa/Kelurahan lain yang berada di wilayah Kotamobagu, dan semoga masyarakat Kopandakan 1 di berikan keberkahan yang melimpah dari Allah SWT,”harapnya. (*/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.