Wawali Nayodo Koerniawan Terima Kunjungan Kakanwil Kemenkumham Sulut

Bagikan Artikel Ini:

 

Wawali Nayodo Koerniawan Terima Kunjungan Kakanwil Kemenkumham Sulut

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, Selasa 21 Februari 2023, menerima kunjungan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulut, Dr Ronald Lumbuun SH, MH.

Kunjungan Kakanwil Kemenkumham Sulut tersebut dilakukan, usai kegiatan Rakor Tim Pengawasan Orang Asing (PORA) yang digelar di Sutan Raja Hotel Kotamobagu. “Kunjungan ini merupakan kunjungan silaturahmi, disela-sela kunjungan kerja beliau di Kota Kotamobagu,” ujar Nayodo Koerniawan.

Nayodo menambahkan, dalam kunjungan itu, banyak yanh dibahas bersama. “Banyak hal yang kami bahas. Mulai dari persoalan hukum, keimigrasian serta program dan kegiatan Kanwilkumham di wilayah Kotamobagu,” tambahnya.

Nayodo menjelaskan kalau pertemuan itu ikut membangkitkan memori dirinya akan sosok Gayus Lumbuun yang merupakan ayah dari Kakanwil Kemenkumham Sulut. “Pertemuan ini seakan membangkitkan kembali nostalgia puluhan tahun yang lalu, saat saya masih bekerja bersama dengan ayahanda beliau, Prof. Dr. Gayus Lumbuun, S.H., M.H., mantan Hakim Agung RI, pada Kantor Hukum Gayus Lumbuun & Associate di Jakarta,” tuturnya. (*/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.