Wawali Nayodo Koerniawan Terima Reses Anggota Komisi V DPR RI

Bagikan Artikel Ini:

 

Wawali Nayodo Koerniawan Terima Reses Anggota Komisi V DPR RI

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, menerima kunjungan reses anggota Komisi V DPR RI, Djenri Alting Keintjem di rumah jabatannya, Sabtu 25 Februari 2023 akhir pecan lalu,

Menurut Nayodo Koerniawan, reses tersebut digelar sebagai tindaklanjut dari aspirasi yang sudah disampaikan oleh masyarakat Kotamobagu kepada Djenri Alting Keintjem, saat kunjungan kerja yang pertama beberapa waktu yang lalu.

“Alhamdulillah untuk tahun ini, Program UP2DP yang masuk ke Kotamobagu yaitu, Program Program dikotamobagu BSPS 92 unit, SANIMAS 1 titik, SANITASI LPK 1 paket, PAMSIMAS 1 paket, BUMDES 1 titik, TPS3R 1 titik, PISEW 1 Paket dan P3TGAI sebanyak 16 titik,” ucap Nayodo.

Dirinya menambahkan kalau program yang banyak tersebut merupakan buah dari perjuangan Anggota DPR RI, Bapak Djenri Keintjem, yang wajib untuk diberi apresiasi.  T”erima kasih banyak Pak Djek, semoga ditahun-tahun yang akan datang, akan lebih banyak lagi program yang masuk ke Kota Kotamobagu,” tambahnya. (*/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.