Wawali Nayodo Koerniawan Tutup Pelaksanaan STQH ke VIII Tingkat Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Wawali Nayodo Koerniawan Tutup Pelaksanaan STQH ke VIII Tingkat Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Penutupan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) ke –VIII Tingkat Kota Kotamobagu  tahun 2023, dilakukan langsung oleh Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, pada Selasa 14 Maret 2023 tadi malam.

Penutupan kegiatan yang dipusatkan di halaman Masjid Agung Baitul Makmur tersebut, juga dihadiri oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Kotamobagu Sofyan Mokoginta,Kepala Kantor Kemenag Kotamobagu beserta jajaran, para Asisten serta pimpinan OPD lingkup Pemkot, dan masyarakat Kotamobagu.

Nayodo pada sambutannya  memberikan apresiasi kepada pihak Kantor Kemenag Kotamobagu, jajaran pengurus LPTQ Kotamobagu, dewan hakim dan seluruh panitia atas suksesnya penyelenggaran STQH ke VIII tingkat Kota Kotamobagu.

“Atas nama pribadi dan jajaran Pemerintah menyampaikan selamat kepada seluruh peserta yang menjadi juara pada pelaksanaan STQH tingkat Kota Kotamobagu pada tahun ini. Pelaksanaan STQH bukan hanya sebatas perlombaan semata, namun lebih kepada upaya meningkatkan ketaqwaan serta pemahaman nilai-nilai yang terkandung dalam kitab suci Al-Quran,”ujar Nayodo.

“Yang terpenting dari kegiatan ini adalah bagaimana kita semua dapat terus meningkatkan semangat mempelajari Al-Qur’an, karena hakekat pelaksanaan kegiatan ini adalah bagaimana memahami, menghayati serta mengamalkan kandungan kitab suci Al-Qur’an dalam kehidupan kita sehari-hari. Saya berharap agar para peserta yang menjadi juara pada STQH ini, mampu bersaing ke STQH tingkat provinsi Sulut ke 27 yang akan dilaksanakan di Kota Amurang, Kabupaten Minsel,”terangnya. (*/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.