Wawali Nayodo Minta Sangadi Bungko Jangan Tergesa-Gesa Ambil Keputusan

Bagikan Artikel Ini:

 

Wawali Nayodo

Wawali Kotamobagu Nayodo Koerniawan saat memasangkan tanda pangkat kepada Sangadi Bungko pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH meminta agar Sangadi Bungko yang baru dilantik, yakni Kautsar Muri Gonibala SE, untuk tidak tergesa-gesa dalam mengambil sebuah keputusan, pada saat menjalankan roda pemerintahan desa kedepan.

Hal tersebut disampaikan Nayodo dalam proses pelantikan sumpah dan janji Sangadi Bungko yang baru hasil Pergantian Antar Waktu (PAW), di aula Kantor Walikota Kotamobagu, Senin (06/01/2020) pagi tadi. “Kepada Sangadi Bungko yang baru dilantik, saya berpesan untuk tidak tergesa-gesa dalam mengambil sebuah keputusan menyangkut pemerintahan di desa kedepan. Serta jangan lupa, untuk melibatkan seluruh perangkat desa, dalam setiap pengambilan keputusan, sehingga keputusan itu tidak menjadi sesuatu yang bersifat sepihak, tetapi lebih kepada keputusan kolektif pemerintahan desa,” ucap Nayodo.

Nayodo juga berpesan kepada Sangadi yang baru dilantik, untuk merangkul seluruh elemen masyarakat, termasuk yang berbeda pilihan pada saat Pemilihan Sangadi (Pilsang) PAW beberapa waktu lalu. “Sekarang sudah saatnya menghilangkan perbedaan. Pemerintah itu harus bisa merangkul masyarakat, guna memaksimalkan proses pelayanan dan pengabdian,” tegasnya.

Tidak lupa, Nayodo menegaskan sebagai perpanjangan tangan pemerintah daerah di desa, Sangadi diharapkan untuk bisa menjabarkan program pemerintah daerah di Desa Bungko kedepan. “Jadilah pelayan masyarakat yang baik, sebab suksesnya roda pemerintah daerah itu bergantung juga kepada maksimalkan pelayanan oleh pemerintah desa,” tuturnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.