Wawali Sidak SMK Negeri I Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:
Wakil Walikota Kotamobagu saat melakukan inspeksi mendadak di SMK Negeri I Kotamobagu

Wakil Walikota Kotamobagu saat melakukan inspeksi mendadak di SMK Negeri I Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wakil Walikota Kotamobagu, Drs Hi Jainuddin Damopolii Selasa (18/08/2015) kemarin melakukan inspeksi mendadak ke SMK Negeri I Kotamobagu. Dalam sidak tersebut, Jainuddin memeriksa sejumlah ruangan kelas, serta laboratorium dan beberapa fasilita sekolah yang ada.

Tidak hanya itu, daftar hadir guru, serta pegawai yang ada di SMK Negeri I Kotamobagu pun tidak luput dari perhatian Jainuddin. Satu per satu diperiksanya dengan teliti.

Jainuddin sendiri mengatakan sidak tersebut dilakukan olehnya, dalam rangka memeriksa tingkat kedisiplinan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di jajaran pemerintahannya.

“Ini sebagai bentuk pengawasan akan kedisiplinan PNS, utamanya tenaga pengajar yang merupakan ujung tombak pendidikan di daerah ini,” ujar Jainuddin.

Dikatakan Jainuddin, dengan tingginya kedisiplinan tenaga pengajar, maka kwalitas pendidikan di Kotamobagu pun bisa dipastikan olehnya akan semakin meningkat kedepan.

Jainuddin pun berharap agar seluruh tenaga pengajar di Kotamobagu bisa berlomba memberikan yang terbaik bagi dunia pendidikan yang ada di daerah ini.

“Masa depan Kotamobagu bisa dikatakan terletak di tangan para guru. Sebab, dengan pendidikan yang diberikan mereka, maka daerah ini bisa mencetak generasi penerus yang memiliki komitmen yang tinggi dalam membangun daerah,” tutupnya. (jun)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.