Weny – Rendy Dapat Nomor 2, Simbol Kemenangan Prabowo – Gibran

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Walikota Kotamobagu dr Weny Gaib Sp.M – Rendy Virgiawan Mangkat SH MH, akhirnya mendapatkan nomor urut 2, dalam pleno pengundian nomor urut yang digelar oleh KPU Kota Kotamobagu, pada Senin 23 September 2024 siang ini.

Nomor urut 2 yang didapatkan oleh Pasangan yang dijuluki The Winner ini, sama persis dengan nomor urut dari pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden terpilih, yakni Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka (Prabowo-Gibran). Dimana, nomor 2 sendiri merupakan salah satu angka sakral dalam iklim.politik pemilu saat ini, menyusul kemenangan Prabowo – Gibran di Pilpres lalu.

Nomor 2 yang berhasil didapatkan oleh pasangan Weny – Rendy dari sisi numerologis, merupakan salah satu angka keberuntungan yang menyimbolkan akan harmonisasi dan keseimbangan.

Dalam bagan numerologi, orang yang mendapatkan angka 2 cenderung memiliki empati yang tinggi,, serta mampu menjalin hubungan yang kuat dengan orang lain.

Angka 2 juga dikaitkan dengan gagasan kerja sama dan kerja tim, serta dianggap membawa energi positif dan keberuntungan bagi mereka yang memilikinya. (*)

Tags:
author

Author: 

Founder Totabuan Network

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.