Weny Rendy, Simbol Keseimbangan Pembangunan Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

Weny Rendy, Simbol Keseimbangan Pembangunan Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Nomor urut 2 yang didapatkan oleh Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu WENY GAIB – RENDY VIRGIAWAN MANGKAT, pada pleno pengundian nomor urut pasangan calon, yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kotamobagu, pada Senin 23 September 2024 kemarin, memiliki makna serta filosofis yang begitu kuat.

Betapa tidak, NOMOR 2 yang didapatkan oleh pasangan WENY-RENDY tersebut, seolah mehyiratkan akan kemenangan dari pasangan Presiden dan Wakil Presiden terpilih baru-baru ini, yakni Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Nomor 2 ini cukup menjadi pusat perhatian dalam beberapa waktu belakangan. Pasalnya, angka tersebut diyakini sebagai sebuah symbol keberuntungan, yang nantinya akan mengikuti jejang keberhasilan pasangan presiden dan wakil presiden terpilih nantinya.

NOMOR 2 tersebut, bagi pasangan WENY-RENDY, bukan sekedar sebuah identitas politik. tetapi, lebih dari itu, angka 2 tersebut, menegaskan akan hamoni, kebijaksanaan, serta keseimbangan yang merupakan bagian dari visi misi mereka untuk membawa KESEIMBANGAN PEMBANGUNAN KOTAMOBAGU, yang bisa menciptakan pemerataan serta keadilan bagi seluruh lapisan masyarakat yang ada di daerah tersebut.

Dalam beberapa kesempatan, Wenny Gaib menegaskan bahwa angka ini memiliki makna historis dan filosofis yang kuat, terutama sebagai representasi dari kepemimpinan yang berorientasi pada rakyat.

“Nomor 2 melambangkan harmoni dan keseimbangan. Kami percaya angka ini membawa keberuntungan, tidak hanya karena sejarahnya, tetapi juga karena maknanya yang mendalam. Kami ingin membangun Kotamobagu dengan asas kebijaksanaan dan keseimbangan, dan nomor ini mencerminkan harapan kami untuk membawa kemenangan bagi rakyat,” ujar Weny Gaib.

Sementara itu, calon Wakil Wali Kota, Rendy Virgiawan Mangkat, mengatakan meskipun nomor urut menjadi bagian penting dari strategi politik, namun sebagaimana harapan seluluruh elemen, akan terciptanya suasana pilkada yang penuh dengan harmoni, keseimbangan dan kebijksanaan, Rendy berharap seluruh pasangan calon dan pendukung, untuk menjaga semangat kompetisi yang sehat dalam Pilkada.

Menurut Rendy, nomor urut 2 memberikan mereka keyakinan bahwa mereka sedang berada di jalur yang tepat, namun ia tetap menekankan bahwa pemilihan ada di tangan rakyat.

“Nomor 2 memberi kami keyakinan bahwa ini adalah jalan yang benar. Tapi, pada akhirnya, pilihan ada di tangan masyarakat. Kami menghargai semua calon yang berkompetisi, dan yang terpenting adalah menjaga proses pemilihan yang demokratis dan jujur,” jelas Rendy.

NOMOR 2 bagi pasangan WENY _ RENDY ini pun seolah menyiratkan, akan langkah perjuangan mereka, selama melakukan konsolidasi ke masyarakat, dengan tidak pernah menyinggung hal-hal negative dari competitor, serta lebih focus pada visi dan misi mereka, ketika terpilih nanti.

Dimana, dalam visi misi tersebut, jelas secara garis besar, akan membawa KESEIMBANGAN PEMBANGUNAN KOTAMOBAGU, yang nantinya bisa dirasakan oleh seluruh warga di daerah, guna meningkatkan kesejahteraan bagi seluruh elemen masyarakat. (**)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.