ADM Ambil Formulir Bakal Calon di PAN Kotamobagu  

Bagikan Artikel Ini:

 

Orang kepercayaan ADM, Fadly Simbuang dan Robyano Suid saat mengambil formulir di Sekretariat tim Pilkada DPD PAN Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Suhu politik di Kotamobagu menjelang Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota tahun 2018 mendatang terus memanas. Lihat saja, setelah DPD PAN Kotamobagu membuka pendaftaran bakal calon Kepala Daerah pada Senin (10/07/2017) lalu, sejumlah figure yang selama ini telah cukup dikenal masyarakat Kotamobagu diketahui telah mengambil formulir pendaftaran di sekretariat partai besutan Amjien Rais tersebut.

Bahkan, Aditya Anugerah ‘Didi’ Moha (ADM), yang sebelumnya diketahui merupakan legislator DPR RI dua periode, Jumat (14/07/2017) kemarin, mengutum dua orang kepercayannya yakni Fadly Simbuang dan Robyanto Suid untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah di sekretariat DPD PAN Kotamobagu, yang bertempat di Jalan Jhoni Husodo Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur.

Fadly sendiri saat diwawancarai beberapa media, membenarkan kalau dirinya diutus oleh ADM untuk mengambil formulir pendaftaran tersebut. “Saya telah diberi mandate oleh Bapak Aditya Moha untuk mengambil formulir calon Walikota Kotamobagu,” ucap Fadly. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.