ADM Bentuk Relawan Bogani Untuk Prabowo – Gibran

Bagikan Artikel Ini:

ADM Bentuk Relawan Bogani Untuk Prabowo – Gibran

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Tokoh muda Sulawesi Utara yang juga mantan anggota DPR RI, Aditya Anugrah Moha (ADM) menunjukkan bentuk dukungan nyata terhadap pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor 2, yakni Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka (Prabowo – Gibran).
Hal ini menyusul inisiatif dari ADM sapaan akrab Aditya, yang membentuk relawan BOGANI untuk pasangan Capres – Cawapres tersebut. “BOGANI adalah versi relawan praBOwo GibrAN Indonesia,” ucap ADM kepada awak media.
Nama Bogani yang diambil menjadi nama relawan yang dibentuk ADM adalahnsalah satu icon Bolaang Mongondow Raya, dimana sosok Bogani dalam legenda dan veeita rakyat di Bolaang Mongondow Raya, adalah sosok pemimpin yang berani, tegas, dan juga mengayomi rakyatnya. “Karakter ini sama seperti pasangan Prabowo – Gibran, yang memiliki visi besar untuk Indonesia, mempunya ketegasan dalam membela kedaulatan negara, tegas dalam pengambilan keputusan, serta mengayomi dan mau melayani untuk seluruh rakyat Indonesia,” tambah ADM yang juga adalah politisi muda Partai Golkar itu.
Dalam relawan BOGANI tersebut, ADM sendiri langsung menjadi Penglima Relawan dan didampingi oleh salah satu tokoh muda asal Bolaang Mongondow Raya yang saat ini menjadi lawyer atau pengacara di Jakarta, yaknk Taufiq Abdul Kadir, SH, MH. “Nantinya Relawan BOGANI ini akan melakukan perekrutan dan konsolidasi dalam rangka pemenangan pasangan Capres dan Cawapres Prabowo – Gibran di Sulut dan juga seluruh Indonesia, terutama di daerah-daerah yang memiliki komunitas masyarakat Bolaang Mongondow Raya,” tuturnya. (*)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.