ADM Bersama Komisi XI Kunjungi Proyek Pembangunan Jalan Tol Manado-Bitung

Bagikan Artikel Ini:

 

Aditya Anugerah Moha SKed, MM saat mengunjungi lokasi pembangunan jalan Tol Manado-Bitung

BERITATOTABUAN.COM, SULUT – Sekretaris Poksi Komisi XI DPR RI Aditya Anugerah Moha (ADM) bersama dengan rekan kerjanya di DPR RI, Senin (18/08/2017) siang tadi melakukan peninjauan ke lokasi proyek pembangunan jalan Tol Manado-Bitung di Desa Lembean Kabupaten Minahasa Utara.

“Ini adalah salah satu kunjungan kerja spesifik kami dibawah pimpinan Ketua Komisi XI DPR RI Bapak Melchias Markus, bersama dengan sekitar 10 orang anggota Komisi lainnya,”ujar Aditya.

Putra Sulut yang berasal dari wilayah Bolaang Mongondow Raya ini juga menambahkan kalau dalam kunjungan itu, pihaknya ikut membawa serta instansi teknis yang menangani langsung proyek tersebut. “Kita ditemani oleh Dirjen Kekayaan Negera Kementerian Keuangan. Kunjungan ini tentunya sebagai kewajiban kami dalam mengawasi serapan anggaran dalam setiap proyek di Indonesia,” tambahnya.

ADM berharap proyek tersebut bisa segera dituntaskan, sehinga dapat segera dinikmati oleh masyarakat Sulut. “Lebih dari itu, ini juga merupakan amanah bagi saya selaku wakil rakyat yang diamanahkan oleh masyarakat Sulut untuk ikut mengawal proses pembangunan di daerah ini,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.