Aduh, Ruangan Ini tak Berpenghuni Saat Jam Kerja

Bagikan Artikel Ini:
Ruangan di Kantor Dinas Perkebunan dan Kehutanan yang kosong siang tadi

Ruangan di Kantor Dinas Perkebunan dan Kehutanan yang kosong siang tadi

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Fenomena menarik terjadi di kantor Dinas Pertanian Peternakan dan kehutanan Bolaang Mongondow Utara siang tadi.
Ini terjadi ketika Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara, Suriansyah Korompot SH, ingin mengklarifikasi tentang adanya laporan warga, yang menyatakan kalau dalam instansi itu ada oknum pelaku pembalakan liar yang kebal hukum, di Dinas Pertanian Perkebunan dan Kehutanan Bolmong Utara. Dimana, ketika kunjungan itu, beritatotabuan.com, secara tidak sengaja menemukan adanya ruangan di dinas itu, yang kosong dan tidak ada aktifitas pekerjaan di tengah-tengah jam kerja sementara berlangsung, sekitar pukul 13.45 Wita, Selasa (13/01/2015) siang tadi.
Awak beritatotabuan.com, sendiri saat menanyakan kepada sejumlah staff di dinas itu, kenapa ruangan tersebut tak berpenghuni hanya menjawab kalau para staff di ruangan itu tengah ada di acara.
“Ada yang belum kembali sejak jam istirahat, ada juga yang sementara di acara,” ujar beberapa pegawai.
Suriansyah sendiri, menegaskan akan memanggil kepala SKPD itu, untuk dimintai klarifikasi.
“Besok Kepala dinasnya akan segera saya panggil,” tegas Suriansyah.
Sayangnya Kepala Dinas Pertanian,peternakan dan kehutanan Ir Sutrisno, hingga berita ini diturunkan belum bisa dihubungi. (octav singal/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.