Agus Ajak Effendy Ikut Caleg di 2019

Bagikan Artikel Ini:
Agus Suprijanta

Agus Suprijanta

Kotamobagu, BT – Pernyataan Ketua LPKEL Reformasi terhadap anggota DPRD Kota Kotamobagu, Agus Suprijanta SE, yang mengatakan kalau Ketua DPC Hanura itu, dinilai Effendy masih politisi ‘ingusan’, ditanggapi santai oleh Agus. Ditemui beritatotabuan.com, di kantornya, Jumat (26/09/2014) siang ini, Agus justru mendorong Effendy untuk ikut dalam proses pencalonan legislatif 2019 mendatang.
“Potensi seperti Effendy alangkah baiknya jika disalurkan dalam lembaga DPRD,” ujar Agus.
Dikatakan olehnya, nalar kritis Effendy yang selama ini, melontarkan kritikan serta masukan terhadap eksekutif maupun legislatif akan menjadi tenaga baru bagi DPRD Kotamobagu nanti.
“Ini sangat positif bagi dinamika intelektual yang ada dalam lembaga DPRD. Kehadiran Effendy ketika dirinya mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD, dan nanti terpilih, akan menambah dinamika politik dalam lembaga ini,” jelas Agus santai.
Disisi lain, Agus pun mengatakan Effendy ketika masuk dalam lembaga DPRD akan lebih mendalam, proses pembuatan regulasi di lembaga politik formal itu.
“Sebab, penilaian dari luar tentunya akan berbeda ketika dia (Effendy) terlibat langsung dalam proses dan dinamika intelektual politikd alam lembaga ini,” tutupnya. (junaidi)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.