Akrab Bersama Pewarta, STA Ajak Media Kawal Pilwako Berkualitas

Bagikan Artikel Ini:

 

Akrab Bersama Pewarta, STA Ajak Media Kawal Pilwako Berkualitas

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Sri Tanti Angkara (STA) menggelar kegiatan Media Gathering bertempat di Kedai Kampung Bogani, Kelurahan Matali, Kecamatan Kotamobagu Timur, Kamis (4/7/2024)

Dalam acara yang diikemas dengan diskusi santai, STA yang kerap di sapa (Mama Ninin ini mengapresiasi kinerja wartawan yang selama ini tetap berdedikasi untuk menunaikan tugasnya demi kepentingan publik.

“Malam ini adalah kebahagiaan saya tersendiri bagi saya, karna bisa bertatap muka langsung dengan sahabat media yang selama ini merupakan garda terdepan dalam menyampaikan setiap informasi kepada masyarakat.” ujar STA.

Akrab Bersama Pewarta, STA Ajak Media Kawal Pilwako Berkualitas

Pada momen tersebut STA, menyampaikan niatnya untuk siap maju sebagai calon Wakil Wali Kota dalam Pilwako 2024 nanti.

“ini adalah komitmen saya bisa mengabdi pada daerah Insya Allah saya mempersembahkan dan mengabdikan diri sepenuhnya untuk Kota Kotamobagu” tambahnya.

STA berharap agar seluruh awak media untuk tetap bersinergi bersama pemerintah dalam mengawal Pilwako 2024 nanti.

“Ini awal pertemuan dengan saya dengan teman teman media. Insya Allah pertemuan selanjutnya dapat membantu saya untuk menyampaikan informasi yang akurat tentang keinginan saya sesuai dengan penugasan dari Partai Hanura untuk maju sebagai calon Wakil Wali Kota di pilkada 2024. serta menyampaikan progam-program yang akan saya lakukan nanti, agar dapat tersampaikan kepada masyarakat sampai ke pelosok-pelosok desa,” pungkasnya. (Taher)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.