Ansor Bakal Datangkan Dua Tokoh Muda Nasional ke Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:
Nusron Wahid dan Benny Rhamdani

Nusron Wahid dan Benny Rhamdani

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Gerakan Pemuda Ansor Kotamobagu berencana akan mendatangkan dua tokoh muda nasional, yakni Kepala BNP2TKI Nusron Wahid yang juga Ketua GP Ansor Pusat dan Wakil Ketua Komite I DPD RI, Benny Rhamdani selaku Ketua GP Ansor Sulut. Hal itu dikatakan salah satu pengurus Ansor Kotamobagu Dani Iqbal Mokoginta SH, saat bersua dengan beritatotabuan.com, Kamis (29/01/2015) siang tadi.
“Kedatangan dua tokoh muda nasional itu untuk membuka secara langsung, Ditlatsar dan PKD Ansor se Sulawesi Utara, tang dirangkaikan dengan Konferensi Cabang GP Ansor Kotamobagu,” ujar Dani.
Dikatakan Dani, pengurus cabang GP Ansor Kotamobagu merasa sangat dihargai atas kepercayaan, dipusatkannya kegiatan pelatihan kader Ansor se Sulut itu ke Kotamobagu.
“Ini merupakan kepercayaan yang besar, dan kami dari pihak pengurus dan panitia hingga saat ini terus bekerja keras guna mensukseskan kegiatan itu,” tambahnya.
Soal kapan acara tersebut digelar, Dani mengatakan informasi yang didapat terakhir olehnya, acara itu akan dibuka langsung di Restaurant Lembah Bening Kotamobagu.
“Sabtu akhir pekan ini acara akan dibuka dengan resmi, dan akan dihadiri juga oleh seluruh kader Ansor se Sulawesi Utara,” tutupnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.