Asripan Nani Lantik Pengurus Kwarcab Pramuka Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Asripan Nani Lantik Pengurus Kwarcab Pramuka Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Ketua Majelis Pimpinan Cabang (Mabicab) Kwartir Cabang Pramuka Kotamobagu, DR Drs Hi Asripan Nani MSi, Senin 24 Juni 2024, bertempat di alun alun boki Hotinimbang Kotamobagu, melantik Royke Kasenda., S.E., sebagai Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Kotamobagu Masa Bakti 2023 – 2028.

“Saya atas nama Pribadi, Jajaran Pemerintah Daerah, bahkan atas nama Masyarakat di daerah ini, menyampaikan ucapan Selamat kepada Ketua dan jajaran pengurus Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Kotamobagu Masa Bakti 2023 – 2028 yang baru dilantik. Tanggung jawab dan tugas sebagai Pengurus Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Kotamobagu bukanlah hal yang ringan. namun, saya yakin dengan Semangat, Dedikasi dan Komitmen yang tinggi, maka Kakak – Kakak semua mampu untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab ini dengan baik,” ujar Asripan.

“Saya yakin dan percaya dengan kemampuan yang dimiliki, Ketua serta pengurus Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Kotamobagu mampu untuk mengemban tugas ini dengan penuh tanggung jawab, dan Insya Allah kedepan nanti akan penuh kesuksesan,” tambahnya.

“Pelantikan Pengurus Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Kotamobagu pada hari ini adalah awal dari awal dari tugas – tugas kita di Pramuka untuk memberi peran dalam rangka Mengakselerasi pembangunan di Kota Kotamobagu. Pembangunan di Kota Kotamobagu tidak cukup hanya dilakukan oleh Forkopimda, pihak Eksekutif, oleh pihak Legislatif, akan tetapi semua Stakeholder harus mampu dalam hal mengakselerasi pembangunan di Kota Kotamobagu termasuk didalamnya adalah jajaran Pengurus Gerakan Pramuka di Kota Kotamobagu,” tuturnya.

“Saya juga sangat berharap agar kedepan nanti, Anak – anak kita, Pramuka Kota Kotamobagu, dapat mengikuti kegiatan Jambore Pramuka, baik di tingkat Nasional dan tingat tingkat Internasional yang dilaksanakan di Luar Negeri. Mudah – mudahan pada Tahun – tahun kedepan kita bisa mengutus Anak – anak kita untuk berkiprah, baik di Tingkat Nasional bahkan di Jambore di Tingkat Internasional,” tutup Asripan. (*)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.