Bangun Sinergitas Bersama TNI, Wawali Kotamobagu terima Kunjungan Wadanyon 713/Satyatama Gorontalo

Bagikan Artikel Ini:

 

Bangun Sinergitas Bersama TNIBERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Upaya untuk bangun sinergitas Bersama TNI atau Tentara Nasional Indonesia oleh Pemerintah Kota Kotamobagu terus dilakukan. Hal ini dibuktikan dengan kunjungan yang dilakukan oleh Wadanyon713/Satyatama Gorontalo ke Kota Kotamobagu pada Kamis 28 Oktober 2021 tadi malam.

Dimana, kunjungan wakil komandan Batalyon 713 / Satyatama Gorontalo, Mayor Ifanteri Cakra Antonius.Mok  tersebut diterima oleh Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, di rumah dinas Wakil Wali Kota tadi malam.

Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, mengatakan kalau dalam kunjungan itu untuk bangun sinergitas Bersama TNI itu, ikut juga dibicarakan persoalan tindak lanjut, rencana program antara Pemkot Kotamobagu bersama dengan TNI yang ada di Kompi Senapan atau Kipan C Yonif 713 Satyatama, terkait dengan pelatihan yang tujuannya untuk menambah keahlian para prajurit Tentara Nasional Indonesia atau TNI yang ada di Kota Kotamobagu.

“Kunjungan tersebut merupakan silaturahmi untuk memperkuat sinergitas tugas-tugas Yonif 713/ST khususnya di Kota Kotamobagu. Terima kasih atas kunjungannya,”kata Nayodo.

Sementara itu Wakil Komandan Batalion 713/Satya Tama Mayor Infantri Cakra Antonius. Mok menambahkan, kalau dalam kunjungan tersebut juga, pihaknya meminta dukungan kepada Pemeinrtah Kota Kotamobagu, atas rencana akan diberangkatkannya sejumlah prajurit TNI battalion 713 ke luar negeri, yakni ke Negara Kongo.

“Tugas kita disana adalah untuk mensosialisasikan keberagaman yang ada di Indonesia, terlebih khusus keragaman yang ada di Kotamobagu, dengan berbagaoi tari-tarian serta alat tradisional yang ada di daerah ini,” imbuhnya.

Dirinya berharap dengan kunjungan tersebut maka sinergits antara pihak Pemerintah Kota Kotamobagu bersam dengan TNI bisa terus terjalai dengan baik. “Sehingga apa yang telah kita rencanakan bisa direalisasikan,” tambahnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.