Bappeda Bolmong Beber Jumlah Investasi Yang Masuk di Bolmong

Bagikan Artikel Ini:
Ilustrasi

Ilustrasi

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Peluang yang dibuka oleh Bupati dan Wakil Bupati Bolmong, dalam hal ini Hi Salihi Mokodongan dan Yanni Tuuk kepada para pengusaha untuk bisa menanamkan investasinya di daerah tersebut, rupanya menuai respon positif dari sejumlah kalangan pengusaha.

Tidak tanggung-tanggung, data yang diperoleh beritatotabuan.com, dalam kurun waktu empat tahun terakhir ini, pasangan yang dikenal dengan jargon ‘Bersatu’ itu berhasil memboyong dana sebesar Rp25,8 triliun, dalam bentuk investasi di daerah tersebut.

Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Bolmong, Ramlah Mokodongan pun mengakui hal tersebut.

“Pembangunan pabrik semen, waduk, dan rencana pembangunan bandara merupakan beberapa investasi yang berhasil didatangkan di Kabupaten Bolmong,” ujar Ramlah,

Dikatakan Ramlah, investasi tersebut berhasil mengembangkan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Pastinya masyarakat yang merasakan langsung dampak masuknya investasi tersebut,” ujar Kepala Bappeda Bolmong Ramlah Mokodongan.

Angka Rp25,8 triliun dari hasil investasi selama memimpin kabupaten Bolmong, menurut Ramlah merupakan hal yang sangat fantastis.

“Dengan investasi tersebut maka ketersediaan lapangan kerja menjadi lebih terbuka. Dimana, dampaknya tentu akan sangat dirasakan oleh masyarakat,” tutupnya. (supandri)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.