Bawaslu Kotamobagu Bakal Berkolaborasi di Motampot Fun Race

Bagikan Artikel Ini:

 

Ketua Bawaslu Kotamobagu, Yunita Mokodompit S.Sos

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Kotamobagu bakal berkolaborasi dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotamobagu, pada ajang Motampot Fun Race yang akan digelar pada 14 September 2024 mendatang.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua Bawaslu Kota Kotamobagu Yunita Mokodompit S.Sos, kepada awak media, Selasa 13 Agustus 2024. “Ivent Motampot Fun Race yang akan digelar oleh Kejari Kotamobagu, bisa jadi ajang sosialiasi bagi kami Bawaslu Kota Kotamobagu, dalam hal pengawasan pemilihan kepala daerah nanti,” ucap Yunita.

Yunita menambahkan kalau kejaksaan merupakan bagian dari Sentra Gakumdu, bersama dengan pihak kepolisian, sehingga sinergitas antar lembaga diperlukan, dalam mensukseskan pelaksanaan pemilihan kepala daerah.

“Sehingganya, kami menilai Ivent Motampot Fun Race ini cukup positif dalam hal sosialiasi pengawasan tahapan Pilkada,” tambahnya.

Dalam hal kolaborasi pada Ivent Motampot Fun Race itu, Yunita menyampaikan kalau pihaknya telah berkoordinasi dengan kejaksaan negeri Kotamobagu, untuk turut mensukseskan kegiatan tersebut.

“Prinsipnya, sudah ada komunikasi awal antara kami dengan Kejaksaan. Untuk selanjutnya, nanti akan ada lagi koordinasi terkait dengan persiapan serta sosialiasi apa yang akan kita buat dalam Ivent Motampot Fun Race itu,” tutupnya. (*)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.