Bawaslu Kotamobagu Gelar Sosialisasi Implementasi Peraturan dan Non Peraturan Pemilu 2024

Bagikan Artikel Ini:

 

Bawaslu Kotamobagu Gelar Sosialisasi Implementasi Peraturan dan Non Peraturan Pemilu 2024

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU– Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU) Kotamobagu melalui divisi Hukum Pencegahan Partisipasi Masyarakat dan Hubungan Masyarakat menggelar sosialisasi dan Implementasi Peraturan dan Non Peraturan pada Pemilu 2024 tahun 2024.

Kegiatan yang diselenggarakan pada Senin (22/05/2023) sore di Cafe Strawberry, menghadirkan Komisioner KPU Kotamobagu Zulkifli Kadengkang sebagai pembicara 1 dan Komisioner KPU Sulawesi Utara Kenly Poluan sebagai pembicara 2 yang terhubung via daring serta dibuka secara langsung oleh ketua Bawaslu Kotamobagu Dr Musli Mokoginta SH MH.

Dalam sambutannya Musli Mokoginta menyampaikan, giat ini merupakan implementasi dari salah satu fungsi dari Bawaslu yakni untuk mensosialisasikan peraturan pemilu demi terwujudnya pemilu jujur dan adil.

“Kegiatan ini sudah yang kesekian kalinya kami laksanakan, tetapi ini sudah menjadi tugas kami untuk melakukan sosialisasi informasi (pemilu) baik secara langsung maupun dalam bentuk kegiatan seperti ini,”ujarnya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh para Pimpinan Bawaslu kotamobagu, Kordinaator sekretariat Reqxi Aditama Eyato SSTP, komisioner Bawaslu Kotamobagu Ifan Tandayu SPd MM, Nishar A Manoppo SE, jajaran anggota Bawaslu Kotamobagu, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta perwakilan dari Organisasi Kepemudaan dan Organisasi Kemahasiswaan serta rekan-rekan media.(*/angga rasid)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.