Bergerak Cepat, Plt Ketua PWI Kotamobagu Tetapkan Panitia Konferensi Daerah

Bagikan Artikel Ini:

 

Rapat konsolidasi organisasi yang digelar Plt Ketua PWI Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Setelah menerima Surat Keputusan (SK) Plt PWI Kotamobagu, Plt Ketua Erwin Ilam Mamonto bergerak cepat melakukan konsolidasi organisasi dalam rangka mempersiapkan pelaksanaan Konferensi Daerah (Konferda) PWI Kotamobagu.

Konsolidasi yang digelar bersama dengan pertemuan Kepala Dinas Kotamobagu Moch Fahri Damopolii SKom ME itu, langsung merumuskan persiapan pelaksanaan Konferensi Daerah PWI Kotamobagu.

Dimana, salah satu yang ikut diputuskan dalam rapat tersebut adalah Panitia Pelaksana Konferda PWI Kotamobagu.

Adapun Panitia Pelaksana Konferda PWI Kotamobagu yang ditetapkan adalah Kurniawan Mokodompit selaku Ketua Panitia, Dade Putong selaku Sekretaris dan Harley Paputungan selaku bendahara. “Panitia Pelaksana ini kami harap bisa bergerak cepat untuk melaksanakan Konferensi Daerah PWI Kotamobagu,” ucap Plt Ketua PWI Kotamobagu Erwin Ilam Mamonto Senin 7 November 2022.

Erwin menambahkan kalau dari hasil konsolidasi tersebut, diketahui persiapan pelaksanaan Konferensi Daerah PWI Kotamobagu sudah mencapai 75 persen. “Alhamdulillah berkat bantuan dari Pemkot Kotamobagu lewat Diskominfo, kesiapan pelaksanaan konferensi daerah sudah mencapai 75 persen. Selanjutnya untuk sisanya itu tinggal persoalan teknis saja,” tambahnya.

Erwin menegaskan kalau dirinya menargetkan pelaksanaan Konferensi Daerah akan digelar dalam waktu dekat. “Kita tinggal matangkan lagi persiapan, begitu semuanya siap konferensi daerah akan kita gelar. Yang pasti, kalau tidak ada halangan, dalam waktu dekat pelaksanaan Konferda kita lakukan,” tandasnya. (junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.