Berhadiah Puluhan Juta Rupiah, Tiket Masuk Balapan It’s Mekal Gratis

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN COM, KOTAMOBAGU -Iven balapan It’s Mekal di Kota Kotamobagu resmi digulir Jjmat 22 Juli 2022.
Dengan total hadiah senilai puluhan juta rupiah, ternyata warga yang ingin menyaksikan ivent tersebut tidak perlu mengeluarkan biaya untuk bisa masuk ke area lomba yang digelar di sirkuit Pal9ko Kinalang, Kelurahan Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur itu.
Meiddy Makalalag, ST (MEKAL) selaku penyelenggara iven itu, menyiapkan hadia puluhan juta rupiah. Termasuk 2 unit sepeda motor untuk juara umum,l.

Panitia penyelenggaran event MEKAL Balap Motor tidak menarik biaya tiket masuk kepada warga.

Ini adalah event balap pertama di Kotamobagu yang digratiskan.

Ratusan pebalap baik lokal maupun nasional akan turun meramaikan event ini. Mereka akan memperebutkan juara di beberapa kelas.

Meidy Makalalag saat ini merupakan Ketua DPRD Kotamobagu. Ia juga tercatat sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan dan Ketua KONI Kotamobagu.

Meiddy mengatakan, sengaja menghadirkan event ini di Kotamobagu untuk memberi ruang ekspresi kepada pemuda di daerah ini yang punya minat dan bakat di dunia balap motor.

Selain itu, ia juga ingin menghadirkan hiburan kepada warga yang sudah lama tidak menyaksikan event seperti ini akibat adanya Pandemi Covid-19.

“Karena ini sifatnya untuk hiburan kepada warga Kotamobagu, jadi gratis tanpa harus bayar tiket,” kata Meiddy.

Meski gratis, Meiddy yang akrab dengan panggilan MEKAL, mengimbau warga atau penonton untuk selalu memperhatikan dan menaati aturan yang panitia tetapkan.

“Terutama soal aspek keamanan dan keselamatan. Panitia sudah saya ingatkan selalu perhatikan dua hal ini. Keselamatan dan keamanan penonton maupun peserta,” pungkasnya.

Event MEKAL Balap Motor ini akan berlangsung hingga Minggu, 24 Juli 2022.

Reporter : Junaidi Amra

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.