Besok, Irjen Kementerian Perdagangan Sambangi Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:
Herman Joseph Aray SIP

Herman Joseph Aray SIP

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Inspektur Jendral Kementerian Perdagangan, Rabu (11/02/2015) besok direncanakan akan menyambangi Kota Kotamobagu. Hal ini dikatakan Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Penanaman Modal (Disperindagkop-PM), Herman Joseph Aray SIP, saat bersua dengan beritatotabuan.com, Selasa (10/02/2015) siang tadi.
“Besok rencananya kami akan menjemput langsung kedatangan rombongan Irjen Kementerian Perdagangan, bersama dengan auditor ke Kotamobagu,” ujar Herman.
Dikatakan Herman, kedatangan Irjen dan auditor dan Kementerian Perdagangan itu, untuk meninjau kondisi terakhir pembangunan pasar 23 Maret di daerah itu.
Herman pun mengatakan, pihaknya merasa bersyukur sebab dengan kedatangan rombongan dari pihak Kementerian Perdagangan itu, menandakan adanya perhatian khusus dari pemerintah pusat ke Kota Kotamobagu.
“Rencananya mereka akan dua hari berada disini. Kedatangan mereka juga kami harap bisa mempercepat penyerahan pasar 23 Maret itu ke pemerintah Kota Kotamobagu,” tutupnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.