Besok, Musdalub Partai Hanura Sulut Digelar di Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Musdalub Partai Hanura Sulut

Agus Suprijanta

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU —Dewan Pimpinan Daerah Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Sulawesi Utara dipastikan akan menggelar Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) pada tanggal 23 – 24 Juni 2021 di Hotel Sutan Raja Kota Kotamobagu.
Musdalub akan dihadiri DPP, DPD dan 15 DPC Partai Hanura Kabupaten Kota se Sulawesi Utara selama dua hari.
“Pelaksanaannya 2 hari, mulai 23 sampai 24 Juni 2021, di Hotel Sutan Raja Kotamobagu,” ujar Hi. Agus Suprijanta, SE Ketua DPC Partai Hanura Kota Kotamobagu .
Ketua Komisi I DPRD Kota Kotamobagu yang juga dipercayakan sebagai ketua panitia Musdalub Partai Hanura Sulut ini mengucapkan terima kasih kepada Pelaksana Tugas Ketua DPD Partai Hanura Sulawesi Utara atas kepercayaan yang diamanahkan untuk menggelar Musdalub di Kota Kotamobagu.
“Syukur mo’anto, terima kasih kepada Bang Benny Rhamdani atas amanah dan kepercayaannya kepada kami DPC Partai Hanura Kotamobagu untuk menggelar Musdalub Partai Hanura Sulawesi Utata di Kota Kotamobagu” ucapnya sembari menaruh harapan pelaksanaan Musdalub akan berjalan sukses.
“Harapannya agar Musdalub bisa memberikan hasil terbaik untuk Partai Hanura Sulut serta menghasilkan ketua DPD Sulawesi Utara yang paripurna yang di dukung 15 DPC, saya juga optimis kedepannya Partai Hanura akan semakin besar ,” pungkas Agus, didampingi Sekertaris Ir. Suharsono Marsidi dan bendahara partai Rewi Daun. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.