Besok Prakerja Gelombang 14 Dibuka, Ini Situs Resmi Pendaftarannya

Bagikan Artikel Ini:

 

Pendaftaran Prakerja Gelombang 14

Prakerja

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pendaftaran prakerja gelombang 14 untuk masyarakat yang akan mengikuti program pemerintah pusat tersebut, lewat situs resmi prakerja.go.id, dipastikan dibuka pada Kamis (11/03/2021) besok, mulai pukul 12.00 WIB.

Hal ini dikatakan oleh manajemen pelaksana kartu prakerja langsung lewat Direktur eksekutif Manajemen Pelaksana Prakerja Denni Puspa, seraya mengatakan kalau kuota untuk prakerja gelombang 14 ini adalah 600.000 peserta.

Untuk pendaftaran prakerja lewat situs tersebut, cukup memasukkan email yang aktif, dan kemudian mengikuti seluruh petunjuk yang ada dalam situs tersebut. Dimana, nantinya calon peserta akan diberikan arahan, serta beberapa tes untuk diseleksi, apakah bisa berhasil masuk dalam gelombang 14 atau tidak.

Denny mengatakan, untuk mereka yang belum lolos di gelombang 13, bisa menekan tombol join batch, yang ada pada dashboard di akun masing-masing. “Nanti yang tidak diterima di gelombang 13, bisa mengklik join batch ke 14,” ucap Denny dalam diskusi virtual di Jakarta, Rabu (10/03/2021), sebagaimana dilansir dari cnbcindonesia.com. (cnb)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.